Gerindra Bersorak, Masyarakat Tawarkan jadi Relawan Anies-Sandiaga

Gerindra Bersorak, Masyarakat Tawarkan jadi Relawan Anies-Sandiaga
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengakui keputusan partainya bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan - Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta sudah sangat tepat. 

"Dukungan masyarakat luar biasa atas keputusan Gerindra dan PKS mengusung pasangan Anies - Sandi, sampai saat ini dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan," kata Andre kepada wartawan, Selasa (27/9). 
 
Dia menyatakan, sejumlah kalangan masyarakat sudah memberikan dukungan dan menawarkan menjadi relawan serta tim sukses untuk pemenangan Anies-Sandi.

Menurutnya, apa yang ditunjukkan berbagai kalangan masyarakat ini sebagai bentuk apresiasi atas keputusan dan kenegarawanan Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden PKS Sohibul Iman mengusung pasangan Sandi - Anies. 

Keputusan yang diambil tentunya mempertimbangkan berbagai aspek. Terutama dengan menekan ego masing-masing partai atau kepentingan kelompok demi kepentingan masyarakat Jakarta yang lebih besar.

Selain itu juga harapan akan adanya perubahan di DKI Jakarta yang lebih baik dan adanya kepemimpinan baru yang berkeadilan. 

Andre mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan partainya untuk bergerak memenangkan pasangan Anies - Sandi.

Dua figur cagub dan cawagub yang dinilainya cerdas, beradab dan santun membangun Jakarta ke depan tanpa menyakiti. 

"Minggu ini kami akan bentuk tim sukses, dari Gerindra dan PKS dan berbagai tokoh dan kelompok masyarakat pendukung Anies - Sandi. Figurnya sangat tepat, cerdas, beradab dan santun membangun tanpa menyakiti," imbuhnya. 

JAKARTA--Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengakui keputusan partainya bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News