Allegri akan Turunkan Penyerang Baru Ini Lawan Dinamo

Allegri akan Turunkan Penyerang Baru Ini Lawan Dinamo
Gonzalo Higuain. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PELATIH Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan dirinya akan memainkan Gonzalo Higuain dalam saat bertandang ke kandang Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Juventus berusaha meraih kemenangan pertama setelah hanya meraih hasil seri saat menjamu Sevilla di pertandingan pertama dua minggu lalu.

"Higuain akan bermain," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

Allegri mengungkapkan, meski Higuain telah mencetak gol untuk Juventus, ia masih perlu mengerti bagaimana memaksimalkan kemampuan penyerang asal Argentina tersebut. 

"Higuain punya karakter yang berbeda dengan (Mario) Mandzukic dan kami harus belajar mengenal dia. Para pemain yang turun ke lapangan harus belajar mengenal permainannya," terang Allegri.

Juventus saat ini memuncaki klasemen Seri A dengan 15 angka setelah enam pertandingan. Meski berada di posisi puncak Juventus belum menunjukkan penampilan yang maksimal.

"Saya ingin katakan, semua orang ingin melihat Juventus memenangkan setiap pertandingan dengan skor 3-0. Saya pikir Juventus harus tetap berpijak di bumi dan menunjukkan permainan yang solid," Akata Allegri.

"Kenyataanya, untuk memenangkan pertandingan anda harus bekerja, berkeringat, berjibaku, dan bermain baik."(ray/jpnn)

PELATIH Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan dirinya akan memainkan Gonzalo Higuain dalam saat bertandang ke kandang Dinamo Zagreb di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News