Tak Pernah Main di Seri A, Inter Akan Lepas Pemain Prancis ini

Tak Pernah Main di Seri A, Inter Akan Lepas Pemain Prancis ini
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - INTER membuka peluang melepas Jonathan Biabiany ke klub Liga Super Tiongkok Juangsu Suning karena ia tak masuk dalam rencana pelatih Frank De Boer.

Pemain sayap asal Prancis itu bermain dalam 20 pertandingan Seri A musim lalu di bawah asuhan Roberto Mancini namun sejauh ini ia baru bermain selama 58 menit di Liga Europa. Ia bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan saat Inter bertandang ke Bologna pada akhir minggu lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, mantan pemain Parma ini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Inter. Pindah ke Tiongkok merupakan kemungkinan yang paling besar. 

Jiangsu dan Inter sama-sama dimiliki oleh grup Suning asal Tiongkok. Selain itu persoalan gaji yang tinggi menjadi alasan sejumlah pemain hijrah ke negara Asia Timur itu.

Melihat seluruh pertimbangan tersebut, Biabiany kabarnya tertarik dengan rencana pindah ke Tiongkok.

Karena kedua klub dimiliki oleh konsorsium yang sama, maka negosiasi kepindahan Biabiany tidak akan berlangsung rumit. Inter diperkirakan akan mengurangi harga Biabiany atau melepasnya dengan status pinjaman.(ray/jpnn)


INTER membuka peluang melepas Jonathan Biabiany ke klub Liga Super Tiongkok Juangsu Suning karena ia tak masuk dalam rencana pelatih Frank De Boer.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News