Juventus Saat Ini Jadi Pemimpin di Dalam dan di Luar Lapangan

Juventus Saat Ini Jadi Pemimpin di Dalam dan di Luar Lapangan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PRESIDEN Juventus Andrea Agnelli mengklaim klubnya saat ini merupakan pemimpin di sepakbola Italia baik di dalam maupun di luar lapangan. 

Agnelli yang berbicara di forum Asosiasi Klub Eropa yang merupakan sebuah workshop terkait keberlanjutan dan tanggungjawab sosial perusahaan di Turin menjelaskan bagaimana Juventus berkembang di bawah kepemimpinannya.

"Juventus saat ini menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan bertanggungjawab," kata Agnelli seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Juventus saat ini menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan, bahkan di Eropa. Itulah mengapa kami menjadi yang penyelenggara pertama workshop ini," ujar Agnelli.

Agnelli mengungkapkan, penting bagi klubnya dipandang sebagai klub yang bertanggungjawab karena mereka merupakan contoh bagi para fans dan orang-orang muda.

"Kami memiliki sebuah tanggungjawab dalam pengembangan 600 orang muda. Kami ingin mereka tumbuh hanya sebagai pemain tapi juga sebagai manusia sejati," ujar Agnelli.

"Kami merupakan lembaga yang didengar dan kami harus mengunakannya untuk menyampaikan nilai-nilai keberlanjutan kami," ujar dia.(ray/jpnn)


PRESIDEN Juventus Andrea Agnelli mengklaim klubnya saat ini merupakan pemimpin di sepakbola Italia baik di dalam maupun di luar lapangan.  Agnelli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News