Tak Tahan Terus-terusan Digarap hingga Hamil, ABG Ini Akhirnya…

Tak Tahan Terus-terusan Digarap hingga Hamil, ABG Ini Akhirnya…
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SUNGAI SELAN - Nu, orangtua seorang siswi kelas 2 SMA berinisial Ma, 16, di Sungai Selan, Babel, melaporkan Mukhlis Zul Ikrom alias Jon, 45, ke polisi.

Warga desa Lampur Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ini diduga telah mencabuli korban lebih dari 50 kali hingga akhirnya hamil empat bulan.

Ironisnya, korban telah dicabuli pelaku sejak masih duduk di bangku  kelas 6 SD. Kelakuan bejat Jon terbongkar ketika perut Nd mulai membesar karena hamil 4 bulan. 

Nd yang sudah tak tahan akhirnya menceritakan semua yang telah dialaminya kepada kakaknya pada Jumat (23/9). Bak disambar petir di siang bolong, kakak korban pun memberitahukan peristiwa yang telah dialami adiknya tersebut kepada orang tuanya.

Ayah korban, Nu, 55, yang merasa tidak terima anak kandungnya disetubuhi Jon, langsung mendatangi Mapolsek Sungai Selan pada Minggu malam (25/9). 

"Pelaku sudah berhasil kita amankan. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus ini," ujar Kabag Ops. Polres Bateng, Kompol. Nur Samsi seperti diberitakan Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini (28/9).

Dari hasil pemeriksaan korban diketahui pelaku terakhir kali mencabuli korban pada Mei 2016 lalu. Perbuatan terlarang ini dilakukan pelaku di kebun cokelat milik ayah korban.  

“Korban mencabuli korban sudah lebih dari 50 kali. Sebenarnya pelaku ini sudah coba-coba sejak korban duduk di kelas 6 SD. Tapi, waktu itu korban baru dipegang-pegang saja. Nah, waktu duduk di kelas 1 SMP, baru korban disetubuhi pelaku hingga sekarang duduk di kelas 2 SMA," ungkapnya.

SUNGAI SELAN - Nu, orangtua seorang siswi kelas 2 SMA berinisial Ma, 16, di Sungai Selan, Babel, melaporkan Mukhlis Zul Ikrom alias Jon, 45, ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News