Istri Totti Jadi Sorotan Lantaran Menyerang Petinggi Roma

Istri Totti Jadi Sorotan Lantaran Menyerang Petinggi Roma
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Kapten AS Roma Francesco Totti yakin ia memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan pelatih Luciano Spaletti dan presiden klub James Palotta.

Totti menjadi sorotan setelah istrinya, Ilary Blasi menyerang Spaletti dan Palotta yang membangkucadangkan suaminya pada Februari lalu.

Meski berada di tengah kontroversi, Totti meyakinkan publik ia tidak memiliki masalah dengan dua atasannya itu.

"Pernyataan Ilary membuat saya menyadari bagaimana wanita yang anda cintai melihat masalah suaminya dan masuk dalam kehidupannya," kata Totti seperti diansir dari laman Football Italia.

"Saya tahu bagaimana ia juga menderita akibat ketidaknyamanan yang saya alami pada musim lalu, namun hari ini saya ingin menekankan hubungan saya dengan presiden Palotta dan pelatih Spaletti sangat harmonis," kata Totti.

Totti mengungkapkan, dirinya sangat menghormati Spaletti dan memiliki hubungan yang terbuka dengan Palotta. Mereka memiliki tujuan yang sama untuk kebaikan Roma.

"Hari Selasa (27/3) saya akan merayakan ulang tahun ke-40, dan saya akan senang merayakannya dengan rekan setim, pelatih, klub, keluargaku dan seluruh penggemar saya di Facebook."(ray/jpnn)


ROMA - Kapten AS Roma Francesco Totti yakin ia memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan pelatih Luciano Spaletti dan presiden klub James Palotta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News