Pokoknya, Semua Kader NasDem Harus Dukung

Pokoknya, Semua Kader NasDem Harus Dukung
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem NTB Raihan Anwar. Foto: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - MATARAM – Nama-nama kandidat calon gubernur NTB terus bermunculan. Terbaru, Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin juga diprediksi menjadi salah satu kandidat yang bakal maju dalam Pilgub NTB 2018. 

Jika Amin benar-benar maju maka semua kader Nasdem wajib mendukung. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem NTB Raihan Anwar.

"Kader Nasdem wajib mendukung H. Muh. Amin yang akan ikut berkontestasi dalam Pilkada 2018 mendatang," tegasnya, seperti diberitakan Radar Lombok (Jawa Pos Group).

Terang-terangan dia mendorong Amin untuk maju di pilgub DKI. Terlebih jika Amin yang juga Ketua DPW Partai Nasdem NTB masih berkeinginan untuk berpartisipasi dalam pembangunan NTB di masa yang akan datang.

Raihan belum memastikan Amin akan maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur. Yang pasti, semua kader harus mendukung.  

“Semua kader Nasdem di NTB wajib mendukung H Muh Amin,” tegas Raihan lagi.

Menurutnya, Amin telah membuktikan dirinya selama mendampingi TGB HM Zainul Majdi dalam satu periode kepemimpinan TGB. Amin sangat aktif mendukung kegiatan pembangunan NTB. 

Kerja sama antara Amin dengan TGB, lanjutnya, dinilai sangat luar biasa. 

MATARAM – Nama-nama kandidat calon gubernur NTB terus bermunculan. Terbaru, Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin juga diprediksi menjadi salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News