Panas! Golkar Tegaskan Tak Sudi Gabung Tim PDIP

Panas! Golkar Tegaskan Tak Sudi Gabung Tim PDIP
Fayakhun Andriadi. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Belum lagi disahkan sebagai pasangan calon, kubu pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat sudah dilanda perpecahan. Kengototan PDI Perjuangan membentuk tim pemenangan sendiri menjadi penyebabnya.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Fayakhun Andriadi menyambut baik jika PDI Perjuangan bergabung dengan tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot. Namun, jika partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut tidak berkenan, pihaknya juga tidak mempermasalahkan.

Fayakhun menegaskan, tiga partai politik yang lebih dulu mendukung Ahok, yakni Golkar, Hanura, dan NasDem, tidak akan bergabung dengan tim baru bentukan PDIP. Mereka akan tetap tergabung dalam tim pemenangan yang telah dibentuk sejak Agustus lalu. 

"Golkar, Hanura, dan NasDem itu tetap di Rumah Lembang," katanya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (27/9).

Dia menambahkan, tiga partai ini menyambut baik jika PDI Perjuangan hendak bergabung. Namun jika PDI Perjuangan merasa ingin membentuk tim pemenangan baru, hal itu bukan masalah untuk tiga partai.

"Kalau pembentukan (tim pemenangan) baru di rumah baru, ya silakan. Tapi tetap, kami, kalau ngumpul, di Rumah Lembang," tukasnya. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Belum lagi disahkan sebagai pasangan calon, kubu pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat sudah dilanda perpecahan. Kengototan PDI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News