Sergio Keluhkan Lini Tengah Persib

Sergio Keluhkan Lini Tengah Persib
Sergio van Dijk. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Sergio van Dijk tak mampu mencetak gol saat laga uji coba antara Persib dengan tim ISC B PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Senin (26/9). Penyerang naturalisasi itu menyalahkan rekan satu timnya yang tak menyuguhkan umpan matang atas kegagalan tersebut.

”Belum cukup bagus, kita masuk di daerah di depan tapi yang akurasi passing terakhir belum cukup bagus untuk cetak gol. Itu harus lebih bagus, harus dapat peluang matang untuk cetak gol dan memenangkan pertandingan,” kata Sergio, Selasa (27/9).

Sergio mengeluh karena harus sering menjemput bola ke sektor tengah Maung Bandung. Namun dia juga akui harus lebih aktif melakukan pergerakan tanpa bola untuk mengecoh pemain lawan.

”Saya harus lebih aktif bergerak ke daerah depan, bukan cuma minta dikasih. Karena kalau dikasih pemain lawan tidak usah putar balik ngejar pemain, dan kalau di belakang pemain lawan pasti harus putar balik buat ngejar, dan itu bagus untuk organisasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sergio menilai tim PSGC bermain cukup gemilang, serta tampak bersemangat sekali manakala menghadapi skuat Maung Bandung. Menurutnya, laga uji tanding kali ini juga memberikan banyak gambaran soal kekurangan tim Persib. (ddi/vpc/rie/dil/jpnn)

BANDUNG – Sergio van Dijk tak mampu mencetak gol saat laga uji coba antara Persib dengan tim ISC B PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Senin (26/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News