Jono Eks GBS Antusias Songsong Istri Baru

Jono Eks GBS Antusias Songsong Istri Baru
Jonathan atau yang akrab disapa Jono, basis dari GBS saat menghadiri Sidang Putusan cerai antara dirinya dengan sang istri, Fauziah di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, Selasa (3/2/15). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com

MANTAN pemain bas Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Amstrong alias Jono bakal menempuh hidup baru. Setelah bercerai dengan Fauziah Yatim pada 2014 lalu, Jono akan menikahi Ika Citrasari alias Tjitje.
 
Rencananya, pernikahan tersebut diselenggarakan pada 1 Oktober mendatang di gereja yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta. Jono dan Tjitje sudah mempersiapkan segala keperluan untuk menikah.
 
“Persiapannya masih siap-siapin perintilan buat dekor sama suvenir, karena kebanyakan kami urus sendiri. WO ada, tapi kalau kami mau kerjain sesuatu yang baik dan benar harus kerjain sendiri,” kata Jono saat dihubungi, Selasa (27/9).
 
Pria 36 tahun itu menyatakan, sangat excited menghadapi pernikahan keduanya. Bahkan, ia merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.
 
“Kalau ini jauh lebih fokus, excited, punya banyak planning. Yang penting ibu saya datang dari Inggris,” ucap Jono.
 
Jono mengatakan, mengundang teman dekat dan keluarga dalam pesta pernikahannya. Sehingga, menjadi lebih intimate. 

"Konsep indoor di gereja saja dan ada gedung di sebelah gereja untuk resepsi,” ungkap Jono. (gil/jpnn)


MANTAN pemain bas Gugun Blues Shelter, Jonathan Peter Amstrong alias Jono bakal menempuh hidup baru. Setelah bercerai dengan Fauziah Yatim pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News