Mau Nonton Final Sepakbola PON Gratis, Buruan ke Sini

Mau Nonton Final Sepakbola PON Gratis, Buruan ke Sini
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Laga final sepak bola PON XIX/2016 yang akan mempertemukan tim Jawa Barat kontra Sulawesi Selatan di Stadion Jalak Harupat (SJH), Soreang, Bandung Rabu (28/9) malam. PB PON memastikan, tiket laga puncak cabor bergengsi ini dipastikan gratis.

Untuk mendapatkan tiket, masyarakat pun cukup datang lebih awal dan memastikan bisa masuk dalam antrean. Menurut Ketua Harian PB PON XIX/2016, Iwa Karniwa, ada tiket box yang disediakan di sekitar Stadion.

"Tiketnya gratis, jumlahnya ya, sesuai dengan kapasitas stadion lah," katanya, Rabu pagi. 

Sesuai dengan catatan statistik Stadion, kapasitas venue yang biasanya juga dipakai sebagai kandang Persib Bandung itu cukup menampung sampai 30 ribu penonton. Melihat antusiasme khusus cabor sepak bola, kapasitas itu sepertinya bakal terpenuhi. 

Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton, panitia juga menyediakan big screen di sekitar stadion. "Kami lakukan antisipasi, agar mereka yang tidak mendapat tiket tak perlu memaksa masuk ke Stadion," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Laga final sepak bola PON XIX/2016 yang akan mempertemukan tim Jawa Barat kontra Sulawesi Selatan di Stadion Jalak Harupat (SJH), Soreang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News