Ya Ampun Mario, Hobinya Mencuri Celdam Wanita dan Mencari Bekas Pembalut

Ya Ampun Mario, Hobinya Mencuri Celdam Wanita dan Mencari Bekas Pembalut
Mario Adi Putera (berbaju tahanan warna oranye) saat diamankan di Polsek Mlati, Sleman, Yogyakarta. Foto: Jawa Pos Radar Jogja

jpnn.com - SLEMAN – Jajaran Polsek Mlati di Sleman, Yogyakarta menangkap  Mario Adi Putera (29) karena punya perilaku menyimpang. Bujangan yang mengontrak di  Purwosari, Mlati, Sleman itu ternyata kolektor pakaian dalam wanita.

Ada ratusan bra dan delana dalam di rumahnya. Semuanya adalah hasil mencuri.

Dari informasi yang dihimpun, Mario sudah menjalankan aksinya sekitar setahun ini. Ia mencuri pakaian dalam dari berbagai lokasi yang ada di sekitar kontrakannya.

Namun, kebiasaan Mario mencuri pakaian dalam wanita berakhir kemarin (27/9). Sekitar pukul 04.00, Mario yang sedang beraksi kepergok warga.
Mario berdiri di samping rumah warga yang memergokinya. Warga itu lantas mendekati Mario untuk bertanya.

Tapi, Mario malah kabur. “Saksi ini yang kemudian meneriakkan maling ke pelaku,” ujar Kapolsek Mlati AKP Supriantoro seperti diberitakan Jawa Pos Radar Jogja. 

Saksi bersama warga sekitar kemudian mengejar Mario hingga kontrakannya. Beruntung pihak kepolisian segera datang mengamankannya sehingga aksi massa untuk main hakim sendiri bisa dicegah.

Awalnya polisi menemukan tujuh buah bra dan 10 celana dalam yang dibawa Mario. Namun saat dilakukan pendalaman dengan menggeledaah lemari pelaku, ternyata ada ratusan pakaian dalam wanita.

Jika ditotal, jumlahnya mencapai 200 lebih yang  dibungkus dalam kantong-kantong plastik. “Pelaku mengambil barang tersebut dari jemuran dan bak cucian,” jelasnya.

SLEMAN – Jajaran Polsek Mlati di Sleman, Yogyakarta menangkap  Mario Adi Putera (29) karena punya perilaku menyimpang. Bujangan yang mengontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News