Mirna Bilang Mengerikan, Lalu Minta Jessica Mencicipi

Mirna Bilang Mengerikan, Lalu Minta Jessica Mencicipi
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wayan Mirna Salihin menyatakan bahwa rasa es kopi Vietnam  yang dipesankan Jessica Kumala Wongso saat mereka ngopi di Cafe Olivier, mengerikan. 

Jessica membenarkan bahwa Mirna sempat mengibaskan tangannya ke depan mulut setelah mencoba kopi tersebut.

Bahkan, kata Jessica, Mirna sempat mengatakan bahwa rasa kopi yang diminumnya mengerikan.  "Iya, itu komentar Mirna. This is awful (mengerikan), tidak enak," kata Jessica menjawab JPU Ardito dalam sidang pemeriksaan terdakwa pembunuhan Mirna di PN Jakpus, Rabu (28/9). 

Namun, Jessica mengaku tidak mengerti apa yang dirasakan Mirna saat itu. "This is awful, dia merasakan apa saya tidak mengerti," kata Jessica sambil mengibas-ngibaskan tangannya mencontoh gerakan tangan Mirna kala itu. 

Dia tidak ingat berapa lama Mirna mengibas-ngibaskan tangannya. Menurut Jessica, ketika itu Mirna juga sempat memintanya mencoba kopi yang sama. "Dia ngomong, 'ini tidak enak cobain deh, saya jadi gimana," ujarnya.

Namun, Jessica tidak mencoba kopi yang ditawarkan Mirna tersebut. "Tapi, saya menolak untuk mencoba," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Wayan Mirna Salihin menyatakan bahwa rasa es kopi Vietnam  yang dipesankan Jessica Kumala Wongso saat mereka ngopi di Cafe Olivier,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News