Ditanya di Mana Celana Robek, Hahaa..Jessica Jawab Begini

Ditanya di Mana Celana Robek, Hahaa..Jessica Jawab Begini
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa penuntut umum (JPU) mengungkit keberadaan celana yang dipakai terdakwa Jessica Kumala Wongso saat pertemuan dengan Wayan Mirna Salihin di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari silam.

Jessica mengatakan, celana tersebut dibuang karena sudah robek.‎ Jessica juga mengungkapkan bahwa celana itu dibuang bukan berdasarkan kehendaknya.

"Dan saya sadar baru pas pulang, dan besok harinya kata pembantu saya robek. Saya bilang buang saja," kata dia memberikan keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Jessica tidak mengingat dengan jelas mengapa celana tersebut robek. Namun, dia memperkirakan, celana tersebut robek saat memapah Mirna di kendaraan Arief Soemarko.‎ Saat itu, Mirna sudah kolaps dan hendak dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Waluyo, Jakarta.

Sementara itu, salah satu JPU, Ardito Muwardi menanyakan alasan Jessica menjawab untuk membuang celana itu. Ardito menilai, celana tersebut masih bisa digunakan.

"Kenapa gak dijahit?" tanya Ardito.

"Wah celana saya banyak pak," jawab Jessica dengan nada bercanda. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Jaksa penuntut umum (JPU) mengungkit keberadaan celana yang dipakai terdakwa Jessica Kumala Wongso saat pertemuan dengan Wayan Mirna Salihin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News