Jessica: Wah, Pak...Celana Saya Banyak

Jessica: Wah, Pak...Celana Saya Banyak
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Celana jeans yang dipakai Jessica Kumala Wongso saat peristiwa tewasnya Wayan Mirna Salihin usai minum es kopi Vietnam di Cafe Olivier, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016, hingga saat ini belum juga ditemukan. 

Jessica membeberkan bahwa celana itu memang dibuang. 

Di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9), Jessica yang diperiksa sebagai terdakwa, mengaku celana jeans itu robek saat ia naik ke mobil Arief  Sumarko, suami Mirna. 

Kala itu, Jessica ikut ke dalam mobil untuk mengantarkan Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Celana saya robek saat naik ke mobil Arief ketika mau antar Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo," ujarnya di hadapan majelis hakim. 

Menurut Jessica, saat itu ia belum sadar jika celana robek. "Saya lihatnya pas mau mandi, robeknya di paha bagian dalam," ujarnya. 

Lalu, kata Jessica, celana itu ditaruh  di keranjang baju kotor, seperti biasanya. Keesokan harinya, asisten rumah tangga Jessica melaporkan bahwa celana itu robek.

Celana itu sudah sempat direndam untuk dicuci. Jessica kemudian memerintahkan asisten rumah tangganya membuang celana itu.  

JAKARTA -- Celana jeans yang dipakai Jessica Kumala Wongso saat peristiwa tewasnya Wayan Mirna Salihin usai minum es kopi Vietnam di Cafe Olivier,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News