Sekak!! Ruhut Minta Golkar Dukung Ahok Tanpa Imbalan

Sekak!! Ruhut Minta Golkar Dukung Ahok Tanpa Imbalan
Ruhut Sitompul. Foto:dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pendukung Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta 2017, Ruhut Sitompul, mengingatkan Partai Golkar jangan mendukung petahana yang akrab disapa Ahok, karena ingin mendapat imbalan.

Ruhut menyampaikan hal ini untuk menyikapi pernyataan Wasekjen DPP Golkar Hetifa Sjaifudian yang mengatakan kepala daerah yang diusung Partai Golkar harus ikut berkontribusi membesarkan partai jika terpilih, termasuk Ahok yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta. 

"Karena itu aku mendukung siapapun dengan hati. Nggak ada udang di balik bakso. Kalau mau dukung Ahok, tolong lah, jangan ada maksud sesuatu," kata Ruhut, Rabu (28/9).

Begitu juga permintaan Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham, bahwa kadernya yang menjadi gubernur, bupati dan walikota, harus memanfaatkan posisi itu untuk kebesaran Golkar. 

"Permintaan itu tidak logis. Memenangkan itu harus dengan hati, jangan ada sesuatu di belakangnya. Menangkanlah seseorang karena dia bersih, dia agen pembaharuan," pungkas Ruhut, yang memilih mendukung Ahok, meski partainya mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. (fat/jpnn)


JAKARTA - Pendukung Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI Jakarta 2017, Ruhut Sitompul, mengingatkan Partai Golkar jangan mendukung petahana yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News