Ini Aktivitas Jessica sebelum Bertemu Mirna, Mencurigakan Gak?

Ini Aktivitas Jessica sebelum Bertemu Mirna, Mencurigakan Gak?
Jessica Kumala Wongso saat sidang pemeriksaan terdakwa di PN Pusat. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso sempat melakukan sejumlah aktivitas di Grand Indonesia,, 6 Januari 2016 sebelum bertemu Wayan Mirna Salihin, Boon Juwita alias Hani dan Vera, di Cafe Olivier.

Jessica datang ke GI diantar sang ayah dari rumahnya di Sunter, Jakarta Utara dengan mobil. Jessica tak diizinkan mengemudi karena tidak punya SIM.

Menurut Jessica pula, ayahnya ingin mengantar karena takut terjebak aturan 3 in 1.

"Jadi bisa pilih mau datang telat atau datang lebih pagi (lebih awal), jadi saya pilih pagi saja," kata Jessica di persidangan PN Jakpus, Rabu (28/9).

Jess panggilan Jessica mengatakan, telah memberi kabar kepada rekannya di grup percakapan WhatsApp ketika masih berada di rumahnya sekitar pukul 13.00.

Mereka janjian bertemu pukul 16.00. Jessica tiba di Cafe Olivier sekitar pukul 15.30. Alumnus Billy Blue College, Australia, itu langsung memesan table. Dia diarahkan pelayan cafe di table 54z.

Setelah memesan table, Jessica kemudian keluar kafe. Menurut Jessica, ia masih punya waktu untuk jalan-jalan, mengingat teman-temannya baru akan datang sekitar pukul 16.00.

 "Saya sempat jalan-jalan di Grand Indonesia," ujarnya. Jessica mengaku langsung terpikir mencari oleh-oleh untuk temannya di Australia.

JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso sempat melakukan sejumlah aktivitas di Grand Indonesia,, 6 Januari 2016 sebelum bertemu Wayan Mirna Salihin, Boon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News