Kapten Bayern Sadar Harus Kerja Keras Hentikan Griezmann

Kapten Bayern Sadar Harus Kerja Keras Hentikan Griezmann
Philipp Lahm. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm ogah melabeli laga timnya melawan Atltico Madrid dalam matchday kedua Grup D di Estadio Vicente Calderon, Kamis (29/9) sebagai partai balas dendam.

Seperti diketahui, musim lalu Bayern disingkirkan Atletico di semifinal Liga Champions musim lalu. Saat bertandang ke Vicente Calderon, Bayern kalah 0-1. Sedangkan di kandang sendiri, Bayern hanya menang tipis 2-1. Bayern tersingkir lantaran kalah agresivitas gol tandang.

"Kami tak berpikir tentang balas dendam. Kami hanya menginginkan bagaimana meraih tiga angka penuh," sebut Lahm, di laman UEFA.

"Kami adalah tim yang ingin selalu meraih kemenangan. Kami musim lalu memang kalah di Vicente Calderon, tapi kali ini kami datang ke sini untuk menang. Bahkan, kami pun tak memikirkan meraih hasil seri," imbuh Lahm.

Lahm menambahkan bahwa dalam laga nanti Bayern bakal mewaspadai andalan Los Colchoneros di lini depan yakni Antoine Griezmann. Dia mengaku akan bekerja keras untuk bisa menghentikannya.

"Griezmann adalah penyerang yang ulet dan lincah. Musim lalu dia tampil gemilang di kompetisi ini dan Euro 2016. Griezmann sangat berbahaya ketika Atletico melakukan serangan balik. Saya bakal bekerja keras untuk bisa menghentikannya," imbuh Lahm. (epr/jpg/jpnn)


MADRID - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm ogah melabeli laga timnya melawan Atltico Madrid dalam matchday kedua Grup D di Estadio Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News