Sulsel Tim Penuh Kejutan, Pelatih Jabar Wanti-wanti Pemainnya

Sulsel Tim Penuh Kejutan, Pelatih Jabar Wanti-wanti Pemainnya
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Tim sepak bola Jabar, Lukas Tumbuan meminta pemainnya ekstra waspada pada laga final sepak bola PON XIX/2016 Jabar. Tim Sulawesi Selatan‎ yang akan dihadapi di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Rabu (28/9) malam, disebut penuh kejutan. 

Lukas menyebut, Sulsel awalnya tak diperhitungkan bakal lolos sejauh ini. Sebab, untuk masuk putaran final PON, mereka lolos via babak playoff. Mereka kalah dari Gorontalo yang berhasil lolos tanpa playoff.

"Tapi mereka membuat kejutan. Kami pikir akan ketemu Sumsel di final. Ternyata Sulsel yang menang 2-0. Mereka ini penuh kejutan," katanya, saat dihubungi Rabu siang.

Karena itu, Lukas memberikan treatment khusus kepada pemainnya, agar tak meremehkan lawan dan merasa superior. Siapapun yang keluar sebagai pemenang, belum bisa ditebak sampai laga usai.

"Kami diunggulkan, tapi itu tak boleh membuat pemain terlena. Masih ada 90 menit yang harus kami jalani untuk menjadi yang terbaik di PON," tegasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Tim sepak bola Jabar, Lukas Tumbuan meminta pemainnya ekstra waspada pada laga final sepak bola PON XIX/2016 Jabar. Tim Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News