Wuiih..Kediaman Ali Sadikin jadi Posko Pemenangan Anies-Sandiaga

Wuiih..Kediaman Ali Sadikin jadi Posko Pemenangan Anies-Sandiaga
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Boy Sadikin mempersilakan kediaman orangtuanya, mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin sebagai posko pemenangan bagi pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno. 

Rumah itu terletak di Jalan Borobudur Nomor 2, Jakarta Pusat

‎Mantan Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan demikian, karena sejak awal memang berniat memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"Saya sangat terhormat, ‎silahkan kawan PKS dan Gerindra untuk memakai kediaman almarhum. Tapi kan pastinya kita harus rapat dulu dengan partai pendukung," ujar Boy saat didatangi sejumlah pengurus Gerindra, Rabu (28/9).

Saat ditanya apakah dengan dipakainya kediaman Ali, mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini akan menjadi ketua tim pemenangan, Boy mengatakan hal tersebut merupakan kewenangan parpol pengusung.

"Tapi intinya saya kan tidak lari ke sana. Niat saya dari awal mendukung pasangan Anies-Sandi. S‎aya lihat dulu. Ini kan Gerindra sama PKS yang punya peran. Saya bukan orang partai, yang penting tim Pak Anies-Sandi itu solid, kompak," ujar Boy.

Meski demikian, kalau memang dipercaya menjadi ketua tim sukses, Boy menyatakan siap. Demi mewujudkan kesejahteraan warga Jakarta.(gir/jpnn)

 


JAKARTA - Boy Sadikin mempersilakan kediaman orangtuanya, mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin sebagai posko pemenangan bagi pasangan calon Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News