Verrell Bramasta Pilih Cagub yang Kayak Gini Nih

Verrell Bramasta Pilih Cagub yang Kayak Gini Nih
Verrell Bramasta. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - AKTOR Verrell Bramasta bakal menjadi pemilih pemula dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Ini adalah pengalaman pertamanya ikut memilih dalam pilkada. Verrell sudah memiliki kriteria pemimpin yang akan ia pilih.

"Yang jelas, yang bisa membuat Jakarta lebih baik lagi dari sekarang. Pokoknya yang terbaik lah," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (28/9).

Pemuda 20 tahun itu ‎menyatakan, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah transportasi publik.

"‎Cuma yang enggak ada menurut aku itu hanya public transportation. Karena orang tuh cuma bergantungan sama kendaraan pribadi dan transportasi online," kata Verrell.

Menurut Verrell, apabila transportasi publik sudah baik, maka masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi bisa beralih. Selain itu, sambung dia, banyak hal yang bisa dikembangkan di Jakarta.

"Jujur menurut aku sih, Jakarta sebenarnya sangat besar dan banyak pilihan dari segi entertainment, kuliner, budaya, dan lain-lain,"‎ ungkap Verrell. (gil/jpnn)

 


AKTOR Verrell Bramasta bakal menjadi pemilih pemula dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Ini adalah pengalaman pertamanya ikut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News