“Saya Gak Tahu Lagi Ayahnya yang Mana”

“Saya Gak Tahu Lagi Ayahnya yang Mana”
Wakapolres Asahan Kompol Triyadi, didampingi Kasat Reskrim AKP Bayu Putra Samara saat menginterogasi OFS, tersangka pembunuh bayinya, dalam pemaparan kasus di Mapolres Asahan Kisaran, Selasa (27/9). Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com - ASAHAN - Polres Asahan telah menetapkan OFS, 17, sebagai tersangka pembunuhan terhadap seorang bayi yang baru dilahirkannya. Kini polisi tengah menyelidiki siapa ayah biologis dari bayi tersebut. 

“Tersangka OFS belum mau terbuka. Sebab ia mengaku tidak tahu siapa ayah bayi itu. Sebab, itu kita masih mendalami kasus ini,” ujar Wakapolres Asahan Kompol Triyadi seperti diberitakan Metro Asahan (Jawa Pos Group) hari ini (28/9).

Kepada penyidik, tersangka OFS mengaku bahwa ia nekat menghabisi nyawa bayinya karena tidak ingin keluarga tahu ia melahirkan dari hasil hubungan di luar nikah. 

Tersangka OFS mengaku membunuh dengan cara membekap mulut bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Tersangka sudah mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku takut dan malu, sehingga nekat membunuh bayinya karena hasil hubungan di luar nikah,” ujar Triyadi.

Tersangka OFS menuturkan bahwa kehamilannya selama 6 bulan tersebut tak seorangpun yang mengetahuinya. Termasuk orangtua dan keluarganya.

Dia mengaku sudah berupaya menggugurkan bayi itu. Salahsatunya dengan mengonsumsi jamu. Tapi tidak berhasil. Saat disinggung mengenai siapa ayah biologis dari bayi nahas tersebut, OFS enggan menyebutnya. 

“Gak tau saya pak, ayahnya yang mana,” ujarnya polos kepada wartawan.

ASAHAN - Polres Asahan telah menetapkan OFS, 17, sebagai tersangka pembunuhan terhadap seorang bayi yang baru dilahirkannya. Kini polisi tengah menyelidiki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News