Bukan di Tempat Romantis, Ivan Fadilla Sering Janjian di Rest Area

Bukan di Tempat Romantis, Ivan Fadilla Sering Janjian di Rest Area
Ivan Fadilla. Foto YouTube

jpnn.com - MANTAN suami Venna Melinda, Ivan Fadilla telah memiliki pasangan baru, yakni N.S. Sarni. ‎Keduanya menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (25/9) lalu.

Sebelum meminang menjadi istri, proses pendekatan dilakukan oleh Ivan dilakukan agak sedikit berbeda.

Ivan menjelaskan, pendekatan agak berbeda karena tempat tinggal ia dan Sarni ‎berjauhan. Di mana, Ivan tinggal di Jakarta, sedangkan istrinya tinggal di Bogor.

Dari kediaman Ivan, Rumah Sarni masih dua jam lagi dari Bogor. Karena itu, keduanya kerap mencari jalan tengah untuk waktu kencan.

"Justru sering ketemu di rest area, parkiran. Jadi pulang kerja sama-sama, ketemu di rest area," ucap Ivan di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (28/9).

Setelah bertemu, Ivan dan Sarni lantas pulang. "Dia pulang, saya pulang, telepon, sampai masing-masing di rumah,"‎ tutur Ivan.

Ivan bertemu dengan Sarni pada‎ 1,5 tahun lalu. ‎Kebetulan mereka berdua berada di lingkungan kerja yang sama.

"‎Mitra kerja di rapat. Kebetulan saya kan di BUMD Pariwisata Kabupaten Bogor, kebetulan Sarni kerja di DPRD Kabupaten Bogor. Dia anggota DPRD Kabupaten Bogor yang membawahi bidang pariwisata. Jadi sering ketemu di situ," ungkap Ivan. (gil/jpnn)

MANTAN suami Venna Melinda, Ivan Fadilla telah memiliki pasangan baru, yakni N.S. Sarni. ‎Keduanya menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News