Jessica Bakal Beber Kisah Menyakitkan Selama di Tahanan

Jessica Bakal Beber Kisah Menyakitkan Selama di Tahanan
Jessica Kumala Wongso. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Jessica Kumala Wongso berkali-kali menyatakan merasa tertekan selama menjalani proses penyidikan dan penahanan di kepolisian.

Jessica yang dituduh membunuh Wayan Mirna Salihin dengan racun sianida di Cafe Olivier, Grand Indonesia itu, akan membeber kisahnya selama menjalani masa penahanan setelah skors sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9) malam ini.

"Dikurung empat bulan diisolasi. Nanti dia biar cerita penderitaan di penjara (tahanan)," kata Otto Hasibuan, pengacara Jessica di sela-sela skors sidang pemeriksaan kliennya.

Saat ditanya apakah Jessica mendapatkan kekerasan fisik selama di tahanan, Otto menjawab diplomatis.

"Kalau dikurung (kekerasan) fisik tidak itu?" katanya.

Dalam persidangan hari ini, Jessica merasa lebih rileks memberikan keterangan. Tidak seperti ketika ia menjalani pemeriksaan di penyidikan.

Hal itu dikatakan Jessica ketika dipersoalkan jaksa penuntut umum ihwal perbedaan keterangannya di berita acara pemeriksaan dan persidangan, hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Jessica menjelaskan, ketika diperiksa penyidik, ia dalam kondisi tertekan. Ini berbeda ketika ia menjalani persidangan.

JAKARTA - Jessica Kumala Wongso berkali-kali menyatakan merasa tertekan selama menjalani proses penyidikan dan penahanan di kepolisian. Jessica yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News