Kenapa Jessica Pilih Leave Grup Blue Billy Days?

Kenapa Jessica Pilih Leave Grup Blue Billy Days?
Jessica Kumala Wongso. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah Wayan Mirna Salihin tewas pada 7 Januari lalu, Jessica Kumala Wongso memilih ke luar dari grup WhatsApp bernama Billy Blue Days.

Jessica mengaku ke luar dari grup karena masih terbayang dengan wajah Mirna. Dia tak menyangka, pertemuan di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari itu berakhir dengan peristiwa tragis.

"Saya trauma Mirna meninggal. Saya sedih dan saya ke luar dari grup itu (Billy Blue),” kata dia memberikan keterangannya di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Terdapat empat anggota dalam grup Billy Blue Days ini. Mereka adalah Jessica, Mirna, Hani Boon Juwita, dan Vera. Keempatnya merupakan alumnus di Billy Blue College, Australia.

Sementara itu, Jessica mengaku, merasa disudutkan dengan kematian sahabatnya itu. Terlepas dari itu, Jessica mengaku tidak menaruh curiga kepada siapapun atas kematian Mirna.

“Sampai saat ini saya juga tidak mencurigai siapa-siapa,” tandas dia. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Setelah Wayan Mirna Salihin tewas pada 7 Januari lalu, Jessica Kumala Wongso memilih ke luar dari grup WhatsApp bernama Billy Blue Days.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News