Setya Novanto Ketua DPR? Ini Komentar Kang Akom

Setya Novanto Ketua DPR? Ini Komentar Kang Akom
Setya Novanto. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI, Ade Komarudin menyatakan belum menerima surat putusan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI yang mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) kasus papa minta saham Setya Novanto.

"Saya belum terima surat dari MKD soal PK itu. Jadi tunggu saja," kata Ade merespons pertanyaan wartawan, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (28/9).

Kalau surat tersebut sampai ke pimpinan DPR, lanjut politikus Partai Golkar itu, pasti diproses sesuai peraturan yang berlaku.

"Selaku Ketua DPR, saya pasti akan bawa ke rapat pimpinan dulu, rapat konsultasi dengan pimpinan fraksi. Itu kan stakeholder DPR. Saya tak mau gegabah. Saya ingin semuanya dilakukan dengan penuh kebersamaan," tegas dia.

Ditanya ada desakan agar MKD meminta Golkar untuk mengembalikan jabatan Ketua DPR kepada Setya Novanto? Akom sapaan Ade Komarudin mengelak menjawabnya.

"Saya belum bisa mengomentari itu karena saya belum lihat suratnya. Dan suratnya belum sampai ke pimpinan DPR. Sekali lagi, saya tidak mau berandai-andai sebelum suratnya sampai," pungkasnya.(fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News