Jono Eks GBS Pengin Melepas Status Duda dengan Nikah Gaya Inggris

Jono Eks GBS Pengin Melepas Status Duda dengan Nikah Gaya Inggris
Jonathan Peter Amstrong alias Jono, mantan basis Gugun Blues Shelter. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MANTAN personel band Gugun Blues Shelter (GBS), Jono segera melepas statusnya sebagai duda. Pria bernama asli Jonathan Peter Amstrong itu akan menikahi Tjitje pada 1 Oktober mendatang.

Jono mengaku senang bisa segera menikahi Tjitje. Jelang hari pernikahan, Jono mengaku semakin lengket dengan calonnya.  "Semakin kompak sih," kata Jono saat dihubungi, Selasa (27/9).

Jono pun sudah melakukan berbagai persiapan. Rencananya, pernikahan akan digelar di sebuah gereja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pilihan itu karen Jono pengin bisa menikah layaknya di negeri asalnya, Inggris. "Kami minta kayak di Inggris, kami minta pendeta dia ngucapin dulu, terus kami ikutin," tutur mantan pencabik bas di GBS itu.

Lelaki 36 tahun ini tidak sabar untuk menghadapi pernikahan keduanya. Kebahagiannya bakal semakin lengkap karena  keluarganya bakal datang dari Inggris.

"Yang penting ibu saya datang dari Inggris," ucapnya

Bila teralisasi, ini adalah pernikahan kedua bagi Jono. Sebelumnya, dia menikahi Fauziah Yatim pada tahun 2000 hingga bercerai pada 2014 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikarunia dua buah hati.(ded/JPG)


MANTAN personel band Gugun Blues Shelter (GBS), Jono segera melepas statusnya sebagai duda. Pria bernama asli Jonathan Peter Amstrong itu akan menikahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News