Hengkang dari PDIP, Boy Dapat Jabatan Apa dari Anies-Sandi?

Hengkang dari PDIP, Boy Dapat Jabatan Apa dari Anies-Sandi?
Boy Sadikin. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Keluar dari PDI Perjuangan ternyata tidak otomatis menghantarkan Boy Sadikin menduduki jabatan ketua tim sukses pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurut calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, putra mantan Gubernur DKI Ali Sadikin tersebut, kemungkinan akan menduduki jabatan koordinator relawan pendukung Anies-Sandi.

"‎Pak Boy karena tak lagi anggota partai, freeman, kemunginan besar relawan di bawah Pak Boy. Ketua Tim Pemenangan (kemungkinan,red) dijabat Pak Mardani (Politikus PKS Mardani Ali Sera,red)," ujar Sandi usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Boy dan sejumlah pengurus Gerindra-PKS, di Kediaman Ali Sadikin, Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Menanggapi hal tersebut, Boy tidak mempermasalahkan. Karena menyadari betul, keputusan sepenuhnya berada di tangan Gerindra-PKS, sebagai partai pengusung. 

‎"Mau jadi ketua atau apa, merdeka kok saya. Dari awal saya mendukung. Dari awal dengan Pak Sandi, saya siap mendukung. Bukan berarti saya minta posisi ketua, tidak. Saya siap jadi pendukung, relawan," ujar Boy. (gir/jpnn)‎


JAKARTA - Keluar dari PDI Perjuangan ternyata tidak otomatis menghantarkan Boy Sadikin menduduki jabatan ketua tim sukses pemenangan pasangan calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News