Golkar Galang Kekuatan Lintas Etnis Menangkan Ahok-Djarot

Golkar Galang Kekuatan Lintas Etnis Menangkan Ahok-Djarot
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar, Ashraf (kiri). FOTO: Dok.Pri @Ashraf

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Golkar Ashraf Ali menggalang kekuatan lintas suku, agama, dan etnis, untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeul Hidayat dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Ashraf yang juga anggota DPRD DKI ini mengatakan dirinya bersama pengusaha Edi Sambuaga akan membentuk komunitas yang mereka beri nama JAMAN 17 (Jakarta Aman 2017).

"Komunitas lintas etnis ini semata-mata untuk memenangkan Pak Ahok dan Pak Djarot menjadi gubernur dan wakil gubernur dengan menjaga Jakarta tetap aman,” ujar Ashraf, Rabu (28/9).

Ashraf menegaskan Ahok dan Djarot pantas didukung dan dimenangkan karena mereka  sudah terbukti dan teruji dalam menjadikan Jakarta lebih baik dibanding pemerintahan sebelumnya.

Ahok dan Djarot juga masih dibutuhkan untuk menyempurnakan Jakarta agar lebih modern dalam tata kelola pemerintahan maupun kotanya serta lebih sejahtera masyarakatnya.

"Jakarta masih membutuhkan Pak Ahok dan Pak Djarot," katanya.

Dia menambahkan, Ahok adalah figur pemimpin berani, tegas, dan bersih, dalam menjalankan kepemimpinannya sehingga dia tidak terbelenggu kepentingan dalam mengelola Ibu kota yang punya banyak persoalan ini. Sedangkan Djarot adalah figur pemimpin Muslim yang sabar dan pandai dalam mengelola birokrasi.

"Mereka dalam bekerja berpegang teguh pada UUD 1945 dan Pancasila. Ini yang paling penting,” tegas Ashraf tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News