Nusron Mau Giring Warga NU untuk Pilih Ahok? Tak Akan Laku!

Nusron Mau Giring Warga NU untuk Pilih Ahok? Tak Akan Laku!
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mencibir Nusron Wahid yang kini memimpin tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta.

Menurut Muhaimin, meski Nusron pernah memimpin GP Ansor namun tak akan bisa menggiring suara kalangan Nahdlatul Ulama (NU) di DKI untuk memilih Ahok. "Keluarga besar NU sudah kenal siapa Nusron," ujar Muhaimin di DPP PKB, Jakarta, Rabu (28/9).

Muhaimin mengatakan, kalangan nahdliyin -sebutan untuk warga NU- di DKI pasti akan memilih pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Hal itu juga mencerminkan representasi PKB yang ikut bergabung dalam Koalisi Cikeas sebagai pengusung Agus-Sylvia.

Cak Imin -sapaan Muhaimin- pun meyakini duet Agus-Sylvia akan mendapat suara mayoritas pemilih di DKI. "Ahok akan tumbang," tegasnya.(cr2/JPG)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mencibir Nusron Wahid yang kini memimpin tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News