BRI Siapkan Layanan Cash Management untuk Pos Indonesia

BRI Siapkan Layanan Cash Management untuk Pos Indonesia
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Bank Rakyat Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia terkait pengembangan dan pemenuhan kebutuhan secara menguntungkan dan memberikan manfaat bagi keduanya.

Menurut Corporate Secretary BRI Hari Siaga Amijarso, kesepakatan kerja sama dengan Pos Indonesia ini menunjukkan komitmen pihaknya untuk bersinergi antar BUMN.

”Kita ingin mengaplikasikan secara nyata sinergi BUMN. Seperti yang diharapkan Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Rini Soemarno,” ujar Hari.

Dukungan yang akan diberikan oleh BRI kepada Pos Indonesia berupa layanan jasa perbankan.

Baik dari sisi cash management maupun jasa–jasa perbankan lainnya untuk memudahkan kegiatan operasional dan keuangan Pos Indonesia.

Disamping itu, dengan dukungan jaringan 10.628 unit kerja konvensional, jaringan ATM BRI (23.126), EDC BRI (210.688), CDM BRI (892) dan E-BUZZ (57), Bank BRI siap melayani kebutuhan Pos Indonesia ke seluruh pelosok negeri.

Acara itu juga dilakukan seremonial peluncuran Prangko Tema Telekomunikasi Seri Satelit Indonesia yang diresmikan oleh Menkominfo Rudiantara. P

rangko Seri Satelit yang diluncurkan sebanyak enam desain tersebut salah satunya bergambar Satelit BRIsat milik BRI.

JAKARTA – Bank Rakyat Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia terkait pengembangan dan pemenuhan kebutuhan secara menguntungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News