Tak Ada Urusan PDIP dengan Ahok tapi...

Tak Ada Urusan PDIP dengan Ahok tapi...
Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Andreas Hugo Pareira menyatakan tak paham dengan pernyataan Wakil Sekjen DPP Golkar Hetifah Sjaifudian, yang meminta Ahok ikut membesarkan partai.

"Saya enggak paham, bagaimana mereka bisa mendikte Ahok. PDIP urusannya karena ada Djarot di situ. Pak Ahok sudah bilang tetap mau independen tidak mau bergabung dengan partai," kata Andreas, Rabu (28/9).

Menurut anggota Komisi I DPR ini, publik tahu, bagaimana Ahok tidak terlalu memikirkan partai politik. "Makanya kita fokus bagaimana memenangkan pasangan ini di pilkada," jelasnya.

Kalau Ahok-Djarot menang lanjutnya, PDIP sangat berharap pemerintahan DKI bisa berjalan dengan lebih baik. Dari ketiga pasang kandidat ini ujarnya, Ahok-Djarot yang paling siap memimpin lagi DKI.

"Soal dia menjadi anggota partai, saya kira dari dulu kita semua tahu cerita itu dan tak perlu disoal lagi karena bisa memicu masalah. Kalau kami ini urusannya karena ada Pak Djarot, kader PDIP," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Andreas Hugo Pareira menyatakan tak paham dengan pernyataan Wakil Sekjen DPP Golkar Hetifah Sjaifudian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News