“Mau Enaknya Saja, Sampai Aku Melahirkan, Dia tak Tanggungjawab,”

“Mau Enaknya Saja, Sampai Aku Melahirkan, Dia tak Tanggungjawab,”
Korban (baju putih) saat membuat laporan ke Polres Siantar. Ia melaporkan pacarnya yang sudah menghamilinya, namun tidak bertanggungjawab. Foto: Taman Haloho/Metro Siantar/jpg

jpnn.com - SIANTAR - Seorang pemuda di Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Martoba, Sumatera Utara terpaksa harus berurusan dengan Polres Siantar. Pria berinisial RH, 22, dilaporkan pacarnya sebut saja namanya, Mawar karena telah menghamilinya dan tidak mau bertangunggjawab.

Seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (29/9) bahwa korban warga Rantau Prapat, mengaku sudah empat tahun pacaran dengan RH. 

Bahkan, dari hubungan mereka itu sudah dikarunia seorang anak laki-laki yang sudah berusia dua tahun, meski keduanya belum resmi menikah.

“Mau enaknya saja dia. Sampai aku melahirkan, dia tidak mau tanggungjawab,” ujarnya dengan nada kesal.

Masih kata Mawar, sampai anaknya mereka sudah berusia dua tahun, RH tidak mau bertanggungjawab.

Lanjut kata Mawar, mereka pertama kali kenal saat RH berkunjung ke rumah saudaranya di Rantau Prapat sekitar empat tahun silam. Masih baru saling kenal, mereka pun menjalin huMawarn pacaran.

Setelah setahun pacaran, RH mengajak Mawar ke rumahnya di Siantar. Beberapa hari di Siantar, RH sering mengajak Mawar menginap di hotel, sehingga terjadi hubungan suami istri tersebut.

Singkatnya, setelah Mawar ketahuan hamil, RH mulai menunjukkan sikap tidak bertanggungjawabnya. Beberapa kali diajak menikah, RH selalu mengelak dengan mengumbar janji akan segera menikahinya. Hingga anak tersebut lahir dan sekarang sudah berusia dua tahun, RH tidak juga menikahi Mawar.

SIANTAR - Seorang pemuda di Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Martoba, Sumatera Utara terpaksa harus berurusan dengan Polres Siantar. Pria berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News