Dilaporkan Hilang oleh Istri, Suami Ditemukan Tinggal Tulang di Bawah Rumah

Dilaporkan Hilang oleh Istri, Suami Ditemukan Tinggal Tulang di Bawah Rumah
Polisi di Chhattisgarth, mendalami kasus penemuan tulang manusia yang diduga milik pria yang dilaporkan hilang oleh istrinya. Foto-foto: cover asia press

jpnn.com - CHHATTISGARTH - Manpreet Kaur (40), seorang wanita di Raipur, Chhattisgrath, utara India harus berurusan dengan kepolisian setempat.

Setahun yang lalu, dia melaporkan ke polisi, sang suami, Rajvinder Singh (45) hilang entah ke mana.

Namun seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (27/9), Manpreet kini di bawah penyelidikan polisi karena kerangka yang diidentifikasi sebagai suaminya, ditemukan terkubur di bawah lantai rumahnya.

Polisi mengetahui hal ini setelah tetangga Manpreet melaporkan mencium bau busuk yang sangat menyengat muncul dari rumah Manpreet.

Sejauh ini, Manpreet mengaku menguburkan suaminya tersebut karena tidak memiliki dana yang cukup untuk memakamkan suaminya secara layak.

Dilaporkan Hilang oleh Istri, Suami Ditemukan Tinggal Tulang di Bawah Rumah

Manpreet Kaur dan anaknya. 

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian setempat masih terus mengungkap kasus ini. Kecurigaan awal, sang suami telah dibunuh namun Manpreet membantah keras tudingan yang sudah berkembang itu. (adk/jpnn) 

CHHATTISGARTH - Manpreet Kaur (40), seorang wanita di Raipur, Chhattisgrath, utara India harus berurusan dengan kepolisian setempat. Setahun yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News