SBY Minta Kader di Cirebon dan Indramayu Doakan Mas Agus

SBY Minta Kader di Cirebon dan Indramayu Doakan Mas Agus
SBY dan Ibu Ani Yudhoyono mengunjungi perkebunan mangga gedong gincu di sela-sela kunjungannya ke Cirebon, Rabu (28/9). Foto: Radar Cirebon

jpnn.com - KESAMBI-Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya tak teralu dipusingkan konflik internal terkait pencalonan putranya Agus Yudhoyono di Pilkada DKI Jakarta. 

Mantan presiden RI itu memilih menyapa kader Demokrat se-Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu di, Swiss-Bel Hotel, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo, Pekiringan, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Rabu (28/9).

Dalam pidatonya, SBY mengingatkan kader partai bintang mercy untuk tidak disibukan dengan urusan yang tidak substansial bagi masyarakat dan partai. Dia memerintahkan mereka untuk fokus bekerja untuk rakyat.

“Jangan pernah mengganggu partai lain, tapi kader demokrat harus fokus melakukan pembenahan dan kualitas serta bekerja untuk masyarakat,“ ujar SBY.

Terkait pilkada, SBY memerintahkan kader untuk serius memenangkan setiap pilkada yang diikuti calon Demokrat. Bahkan kader di daerah yang tidak mengelar pilkada tahun ini atau pada 2018 nanti, diharapkan tetap aktif membantu pemenangan calon Demokrat.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon Nasrudin Azis, SBY secara khusus memohon doa dari seluruh kader yang hadir untuk kemenangan putranya di Pilkada DKI. Azis menegaskan, keputusan mengusung Agus berpasangan dengan Sylviana Murni diambil demi bangsa negara.

“SBY meminta doa untuk kemenangan Pilgub DKI dan mohon doa restu kader partai Demokrat,“ beber Azis

Hadir dalam acara ini seluruh pengurus partai dan anggota DPR RI Demokrat dari Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu. Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulanjana dan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanegara juga hadir. (abd/fen/dil/jpnn)


KESAMBI-Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya tak teralu dipusingkan konflik internal terkait pencalonan putranya Agus Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News