Siapa Perempuan Berkerudung di Majalah Playboy Itu?

Siapa Perempuan Berkerudung di Majalah Playboy Itu?
Noor Tagouri. Foto: twitter/@NTagaori

jpnn.com - BEVERLY HILLS – Setelah meniadakan poster tanpa busana yang selama ini selalu menjadi bonus edisi cetak di bagian tengah setiap edisinya, majalah pria dewasa Playboy menampilkan seorang muslimah sebagai sosok. 

Edisi Oktober bertajuk Renegade itu sekaligus menandai 63 tahun publikasi majalah yang terbit bulanan tersebut. 

”Deretan laki-laki dan perempuan yang kami tampilkan dalam edisi kali ini akan mengubah cara pandang Anda terhadap bisnis, musik, po*nografi, komedi dan lain sebagainya,” tulis Playboy dalam keterangannya kemarin (28/9). 

Salah satunya adalah Noor Tagouri yang oleh Playboy disebut sosok inspiratif. Perempuan 22 tahun itu merupakan presenter berita muslim pertama Amerika Serikat (AS) yang berjilbab. 

Menjadi muslimah pertama yang nampang di majalah kaum adam tersebut, Tagouri mengaku bangga. 

Apalagi, reporter portal berita video Newsy itu tidak perlu melepas kerudungnya untuk bisa tampil seksi. 

Memakai celana jins hitam dan jaket kulit, gadis kelahiran West Virginia tersebut menutup rapat bagian kepalanya. Untuk melengkapi penampilan cantiknya, dia memakai sneakers. 

”Kami sengaja mengusung tema Renegade untuk mengangkat kisah orang-orang yang berani mendobrak hal-hal normal dan mempertaruhkan segalanya demi sesuatu yang mereka sukai. Bahkan, mereka rela mempertaruhkan nyawa,” terang Playboy lebih lanjut. 

BEVERLY HILLS – Setelah meniadakan poster tanpa busana yang selama ini selalu menjadi bonus edisi cetak di bagian tengah setiap edisinya, majalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News