Ayu Ting Ting Dapat Penghargaan Karena Sering Dicibir Haters?

Ayu Ting Ting Dapat Penghargaan Karena Sering Dicibir Haters?
Ayu Ting Ting. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - PENDANGDUT Ayu Ting Ting kerap mendapat cibiran dari para haters. Namun, pelantun lagu Sambalado itu bisa meraih penghargaan sebagai Kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dalam ajang AMI Awards 2016.

"Mungkin kalau saya enggak diomongin orang, saya enggak bisa di sini sekarang, enggak dapat ini (piala)," kata Ayu di Ecovention, Ancol, Rabu (28/9).

Tanpa ada gosip yang menerpanya, maka Ayu tidak akan mendapat pemberitaan dari media. Karena itu, ia tidak terlalu mempermasalahkan bila ada haters yang mencibirnya.

"Fans haters terserah ngomong apa. Yang buat mereka bahagia. Saya lebih bahagia sekarang," ucap Ayu sambil nunjuk piala.

Ia mengaku, tidak menyangka bisa mendapat penghargaan di ajang AMI Awards 2016. Pasalnya, tahun lalu, Ayu tidak berhasil memperoleh penghargaan.

"Karena tahun kemarin udah enggak dapat kan, jadi saya pikir oh ya udah. Tapi ya rejeki enggak bakal ke mana," ujar Ayu.

Menurut Ayu, penghargaan yang diterima menjadi beban untuknya. Sebab, ia takut mengecewakan para fans.

"Tugas berat. Harus keluarin single terbaik lagi, harus punya lagu-lagu bagus‎, penampilan terbaik lagi. Tanggung jawab saya besar," ungkap Ayu. (gil/jpnn)


PENDANGDUT Ayu Ting Ting kerap mendapat cibiran dari para haters. Namun, pelantun lagu Sambalado itu bisa meraih penghargaan sebagai Kategori Artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News