Banyak Produk Baru, Segmen SUV Makin Bergairah

Banyak Produk Baru, Segmen SUV Makin Bergairah
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SURABAYA  - Honda meluncurkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen dan HR-V 1.5L E CVT Mugen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya kemarin (28/9).

Hadirnya dua jagoan terbaru Honda itu diyakini membuat pasar kendaraan segmen sport utility vehicle (SUV) di Jawa Timur makin bergairah.

President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong menjelaskan, kedua tipe tampil lebih sporty dalam balutan aksesori berkualitas buatan Mugen Motorsport.

Istimewanya, keduanya telah dilengkapi sistem tata suara (audio head unit) mumpuni. Yakni, smart floating A/V system berukuran 8 inci di HR-V 1.5L E CVT Mugen dan delapan unit speaker premium di HR-V 1.8L E CVT Mugen.

Marketing & Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja menuturkan, penyegaran dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan tampilan SUV yang lebih stylish dan sporty.

Sejak diluncurkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu, inden HR-V mencapai 314 unit.

’’Tidak tertutup kemungkinan konsumen HR-V akan beralih ke HR-V Prestige-Mugen. Sebab, selisih harganya tidak terlalu banyak,’’ terangnya.

Selain Honda, Mitsubishi juga mengenalkan mobil konsep dengan perpaduan SUV dan kendaraan keluarga (multi-purpose vehicle/MPV).

SURABAYA  - Honda meluncurkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen dan HR-V 1.5L E CVT Mugen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News