Mengagetkan! Kepalanya Dua, Sudah tak Bernyawa di Perut

Mengagetkan! Kepalanya Dua, Sudah tak Bernyawa di Perut
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - PAYAKUMBUH – Kehebohan terjadi di Rumah Potong Hewan (RPH) Ibuah, Kota Payakumbuh, Sumbar, Rabu (28/9).

Belasan tukang jagal di sana kaget, karena menemukan seekor anak kerbau berkepala dua, dalam kondisi tidak bernyawa.

"Tadi pagi, ada seekor induk kerbau yang dibantai di sini. Induk kerbau seberat 190 kilogram tersebut, ternyata mengandung anak kerbau berkepala dua," kata Hendri, seorang tukang jagal di RPH Ibuah kepada wartawan.

Hendri menyebut, induk kerbau yang mengandung anak berkepala dua itu, awalnnya dibeli toke daging bernama Otok,52, dari warga yang tinggal di kawasan Batuhampar, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota. 

"Induk kerbau itu dibeli Otok Selasa sore (27/9)," kata Hendri.

Kuat dugaan, saat dijual pemiliknya, induk kerbau tersebut, dalam keadaan lemas dan tidak mampu mengejan anak. Agar tidak mati sia-sia, induk kerbau itu akhirnya dijual kepada Otok.

"Kondisi induk kerbau itu memang sudah wajib sembelih. Karena anaknya, sudah keluar sebagian (dari perut)," kata Hendri. 

Begitu disemblih Otok, di dalam rahim induk kerbau tersebut, memang ditemukan anak kerbau berkelamin jantan dalam kondisi tidak bernyawa, tapi memiliki dua kepala.

PAYAKUMBUH – Kehebohan terjadi di Rumah Potong Hewan (RPH) Ibuah, Kota Payakumbuh, Sumbar, Rabu (28/9). Belasan tukang jagal di sana kaget,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News