Don Carlo Kecewa Bayern Bermain Slow

Don Carlo Kecewa Bayern Bermain Slow
Carlo Ancelotti. Foto: reuters

jpnn.com - MADRID - Raksasa Bavaria, Bayern Muenchen menderita kekalahan pertamanya musim ini. Bertandang ke markas Atletico Madrid dalam fase grup Liga Champions, pasukan racikan Carlo Ancelotti itu keok 0-1 di Vicente Calderon, Kamis (29/9) dini hari WIB.

Ancelotti pun menilai timnya bermain terlalu lambat. "Kami menguasai pertandingan, tapi barisan pertahanan kami hari ini kurang menggigit saat melakukan tekel, kami kurang memperlihatkan determinasi. Kami juga terlalu banyak kehilangan bola dan bermain terlalu lambat," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Pelatih berkebangsaan Italia ini juga mengakui bahwa dirinya sudah membayangkan akan menjalani laga sulit di Vicente Calderon. Don Carlo juga menyayangkan Thomas Mueller dan kawan-kawan tak mampu menciptakan peluang yang berarti.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti yang sudah kami perkirakan. Kami seharusnya bermain lebih baik. Kami kehilangan beberapa bola dan dihukum melalui serangan balik," ujar eks pelatih Real Madrid tersebut.

"Atletico mencetak gol dan kemudian saya berpikir kami bisa membalikkan keadaan, tapi kami bermain terlalu lambat dan itulah alasan kami tidak mampu mendapatkan banyak peluang," pungkasnya. (zul/jpg/jpnn)


MADRID - Raksasa Bavaria, Bayern Muenchen menderita kekalahan pertamanya musim ini. Bertandang ke markas Atletico Madrid dalam fase grup Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News