Temani Sandi, Anies Sekalian Melepas Rindu di KPK

Temani Sandi, Anies Sekalian Melepas Rindu di KPK
Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno memberikan keterangan pers di KPK. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bernostalgia di Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (29/9). 

Anies yang hari ini menemani psangannya, calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno melapor kekayaan itu sempat menyambangi rekan-rekannya di KPK. "Kalau saya tadi masuk ke dalam. Saya ketemu banyak teman-teman," kata Anies didampingi Sandi Uno, Kamis (29/9), di kantor KPK. 

Anies dahulu pernah menjadi Ketua Komite Etik KPK yang mengusut pembocoran surat perintah penyidikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. 

"Saya sempat ngantor di sini selama sebulan, ketika itu saya menjadi Ketua Komite Etik KPK," ujar mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. 

Anies hari ini tak melapor kekayaan. Sebab, ia sudah melapor ketika beberapa hari lengser dari kursi Mendikbud. "Sandi menyampaikan LHKPN, saya sendiri sudah melaporkan setelah selesai jadi menteri," ujar mantan Rektor Universitas Paramadina itu. 

Anies mengatakan, setelah dua bulan tak menjadi menteri, tidak ada perubahan mencolok pada kekayaannya. "Ya selesai dua bulan belum ada perubahan," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bernostalgia di Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (29/9).  Anies yang hari ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News