Anies Tak Gengsi untuk Lanjutkan Capaian Ahok

Anies Tak Gengsi untuk Lanjutkan Capaian Ahok
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI dari Partai Gerindra dan PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di KPK, Kamis (29/9). Foto: Ricardo JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno berjanji akan membangun pemerintahan yang bersih dan tidak korup. Duet cagub-cawagub  dari koalisi Gerindra dan PKS itu bahkan berjanji akan menjadi pemimpin yang akuntabel di ibu kota negara.

Menurut Anies, ia dan Sandi akan membuat  DKI Jakarta bisa lebih baik lagi jika kelak terpilih menggantikan Basuki T Purnama alias Ahok. "Sandi dan saya komit untuk membuat Jakarta makin bersih," kata Anies di kantor KPK, Kamis (29/9).

Mantan rektor Universitas Paramadina itu bahkan tak gengsi untuk melanjutkan hal yang sudah dicapai Ahok selama menjadi gubernur DKI. Yakni upaya Ahok menekan korupsi di tubuh Pemprov DKI.

"Apa yang sudah dilakukan Pak Basuki yang baik, akan kami teruskan. Termasuk di dalam menurunkan praktik korupsi, kami akan teruskan," ungkap Anies.(boy/jpnn)


JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno berjanji akan membangun pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News