Ketua Timses Ahok-Djarot; Mau Tetap Nusron, Prasetyo atau..

Ketua Timses Ahok-Djarot; Mau Tetap Nusron, Prasetyo atau..
Basuki Tjahaja Purnama saat mendaftar ke KPU DKI. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Empat partai pengusung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, akhirnya menyerahkan penentuan ketua tim sukses (Timses) pemenangan kepada bakal calon yang dikenal Ahok-Djarot.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi menyebutkan keputusan itu diambil atas musyawarah empat partai pengusung yang terdiri dari PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura. 

"Empat-empatnya sudah duduk dan sepakat menyerahkan kepada Ahok-Djarot untuk memutuskan," kata Fayakhun di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (29/9).

Siapa pun yang akan diputuskan Ahok-Djarot memimpin timses pemenangan mereka, akan langsung diserahkan ke KPUD DKI Jakarta. Yang jelas, masing-masing partai telah menyerahkan nama-nama untuk duduk di tim sukses. 

Anggota Komisi I DPR itu juga menolak menyebut nama-nama yang disodorkan kepada Ahok-Djarot, sesuai kesepakatan empat partai pengusung.

Diketahui, kemungkinan dua figur yang akan memimpin timses petahana tersebut adalah Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Nusron Wahid, dari Golkar. (fat/jpnn)


JAKARTA - Empat partai pengusung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, akhirnya menyerahkan penentuan ketua tim sukses (Timses)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News