Ini Informasi Penting untuk Bobotoh

Ini Informasi Penting untuk Bobotoh
Bobotoh, pendukung fanatik Persib Bandung. Foto: Wahyudin/dok.JPNN.com

jpnn.com - CIKARANG - Panitia dipastikan tak menjual tiket di area stadion saat laga ISC A antara Persib kontra Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (1/10) mendatang.

Keputusan diambil setelah Panitia selihat kepadatan yang terjadi saat Persib tampil di Wibawa Mukti dan antusiasme Bobotoh yang tinggi yang menimbulkan kemacetan panjang.

“Ini hasil kesepakatan panitia dengan kepolisian. Jadi penonton yang datang ke stadion harus sudah memiliki tiket," kata Koordinator Umum Panpel Persib Budi Bram Rachman.

Meski demikian, penjualan tiket pada hari H pertandingan tetap akan dilakukan. 

Hanya, untuk lokasinya kemungkinan tidak di area Stadion. Bisa saja penjualan dilakukan di wilayah kota Cikarang  

“Titik loket masih dalam pembahasan dan panitia berkoordinasi dengan ketua kelompok supporter di Cikarang untuk tempatnya,” paparnya.

Melihat animo Bobotoh di Cikarang dan sekitarnya untuk menyaksikan Persib, Panpel ternyata tak melupakan Bobotoh di Bandung yang ingin menyaksikan Persib secara langsung ke Stadion Wibawa Mukti.

“Bagi bobotoh yang berada di wilayah Bandung Raya tidak perlu khawatir. Panitia menyiapkan 2.000 lembar tiket, “ ujar situs resmi Persib. Tiket itu nantinya bisa dipesan di Graha Persib mulai Jumat (30/9). (dkk/jpnn)


CIKARANG - Panitia dipastikan tak menjual tiket di area stadion saat laga ISC A antara Persib kontra Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News