OMG, Bertahun-tahun Digarap, Setelah Bosan Malah Ditinggal Kawin

OMG, Bertahun-tahun Digarap, Setelah Bosan Malah Ditinggal Kawin
Gadis Marelan yang jadi budak nafsu pacarnya selama bertahun-tahun, mengadu ke polisi karena ditinggal kawin pacar. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - MEDAN - Sungguh miris nasib gadis berusia 19 tahun ini. Setelah bertahun-tahun jadi budak nafsu pacarnya, ia malah ditinggal kawin saat diminta pertanggungjawaban.

Tidak terima diperlakukan demikian, Ma, gadis asal Marelan, Medan, Sumatera Utara inipun melaporkan Beni Anshari, 26, sang mantan ke Polsek Medan Labuhan. 

Cerita ini berawal saat Ma ini masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Ia mengenal Beni melalui media sosial facebook. Sejak perkenalan itu, terjalinlah hubungan asmara.
 
Setahun berjalan, tepatnya saat Ma duduk di bangku kelas 2 SMA, pacarnya itu mengajak korban untuk melakukan hubungan di luar nikah.

Dengan polosnya, Ma percaya dengan kata-kata pegawai honor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Langkat itu.

Ma pun mau diperawani, karena Beni berjanji akan menikahinya. Nah, hubungan asmara terlarang itu pun pertama terjadi di rumah Beni.

Seiring berjalannya waktu, Beni memanfaatkan Ma untuk melampiaskan nafsunya. Memang orangtua Ma tahu bahwa anaknya telah berpacaran dengan Beni. Namun, tak mengetahui kalau gadis belia itu telah disetubuhi, bahkan sudah menjadi budak nafsu bertahun-tahun.

Akhirnya, setelah tamat SMA, Mawar meminta pertanggungjawaban pacarnya itu untuk dinikahi. Namun, janji hanya tinggal janji. Menerima kenyataan pahit itu, Mawar menyesal telah menyerahkan mahkotanya, bahkan mau diajak berhubungan intim.

Sejak itu, Ma lebih suka murung dan tak semangat beraktivitas. Perilaku di luar kebiasaannya itu mengundang kecurigaan orangtuanya. Lantas bertanya. Dengan berat hati, Ma menceritakan nasib yang telah dialaminya.

MEDAN - Sungguh miris nasib gadis berusia 19 tahun ini. Setelah bertahun-tahun jadi budak nafsu pacarnya, ia malah ditinggal kawin saat diminta pertanggungjawaban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News