Bonus dari Manajer sudah Cair, Tinggal Tunggu Aher, KONI, dan Bank Jabar

Bonus dari Manajer sudah Cair, Tinggal Tunggu Aher, KONI, dan Bank Jabar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Tim sepak bola Jabar berhasil meraih medali emas dalam ajang PON XIX/2016 setelah melalui proses adu penalti di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (28/9) malam.  Manajer Dudy S Sutandi pun langsung merogoh koceknya sebagai bonus untuk pemain.

“Saya pribadi sudah siapkan Rp 50 juta untuk bonus,” katanya usai pertandingan final.

Dia memastikan, jumlah bonus tersebut bakal lebih besar nantinya. Sebab, ada pihak-pihak yang juga menjanjikan bonus apabila tim Jabar berhasil menjadi juara. Ini adalah emas pertama Jabar untuk sepak bola di PON, sebelumnya saat PON 2000 di Jatim, Jabar hanya meraih perak.

“Banyak yang menjanjikan bonus untuk tim ini. Gubernur Aher janjikan bonus ngomong langsung ke saya, KONI, Dirut Bank Jabar juga janjikan bonus, nanti akan kami tanyakan,” ungkapnya.

Dia yakin, apabila bonus dari pihak-pihak yang berjanji tersebut sudah cair, maka jumlahnya akan besar dan  cukup untuk memberikan penghargaan terhadap pemain. Pasalnya, Abdul Aziz dkk telah bekerja keras melengkapi gelar juara umum PON yang didapatkan, sekaligus meraih emas cabor sepak bola. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Tim sepak bola Jabar berhasil meraih medali emas dalam ajang PON XIX/2016 setelah melalui proses adu penalti di Stadion Jalak Harupat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News