Sambut Konser Morrissey, Promotor Gelar Pre Event di Jakarta

Sambut Konser Morrissey, Promotor Gelar Pre Event di Jakarta
ILUSTRASI. FOTO: dok.JPNN.com

jpnn.com - Dua minggu menjelang konser tunggal pentolan brit pop, Morrissey, promotor Kiosplay mengadakan acara pre event.

Acara hasil kerja sama antara Kiosppay dengan Komunitas The Smiths Indonesia akan digelar 7 Oktober mendatang. Mengusung tema How Soon is Now dipersiapkan untuk menarik antusiasme para penggemar pelantun Everday is Sunday tersebut.

"Sengaja dibuatkan pre event supaya pas konser Morrisey 10 Oktober nanti lebih rame. Di sana juga akan ada perform dari Pure Saturday, The Gerrymandering, Olivercromewel, dan masih banyak lagi,” ujar Titaz Media Relation Kiosplay, di Kawasan Taman Langsat, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Rencananya dalam pre event itu akan diramaikan dengan acara tribute song to The Smiths dan Morrissey.

"Nanti juga ada tribute song to The Smiths, Morrissey, dan banyak acara seru lainnya. Acaranya bakalan seru banget, Kiosplay juga akan buka tiket box disana," ujarnya.

Pre event konser Morrissey akan dilaksanakan di Locanda, Panin Tower Senayan, Jakarta. Tiket box juga dibuka oleh promotor di lokasi pre event.(mg5/JPNN)


Dua minggu menjelang konser tunggal pentolan brit pop, Morrissey, promotor Kiosplay mengadakan acara pre event. Acara hasil kerja sama antara Kiosppay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News