PPP Bakal Bergotong Royong Cari Dana Kampanye untuk Anak SBY

PPP Bakal Bergotong Royong Cari Dana Kampanye untuk Anak SBY
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Banyak pihak menganggap para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta butuh dana besar untuk kampanye. Calon wakil gubernur usungan Gerindra-PKS, Sandiaga Uno bahkan mengeluhkan besarnya dana untuk kampanye.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pun tak menampiknya. Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PPP Dony Ahmad Munir, dibutuhkan dana besar untuk mengampanyekan duet yang diusung Koalisi Cikeas itu pada pilkada DKI.

Namun, PPP sudah siap menggalang dana bagi biaya kampanye bagi putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. "Kami akan gotong royong membantu calon," ujar Dony di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/9).

Meski demikian Dony juga berharap agar Agus-Sylvi rajin blusukan ke masyarakat. Harapannya, cara itu bisa menekan biaya kampanye yang mahal. "Biaya kampanye bukan segala-segalanya," katanya.

Anggota Komisi X DPR itu menambahkan, setelah PPP secara resmi mengusung pasangan Agus-Sylviana, maka tim pemenangannya pun langsung tancap gas. Yakni dengan merumuskan program-program kerja demi merebut dukungan pemilih. "Tim pemenangan sudah digerakkan," pungkasnya.(cr2/JPG)

 


JAKARTA - Banyak pihak menganggap para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta butuh dana besar untuk kampanye. Calon wakil gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News