Cerita Jessica soal Rahasia Hubungan Mirna dan Arief

Cerita Jessica soal Rahasia Hubungan Mirna dan Arief
Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya Otto Hasibuan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Pada sidang ke-26 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9) dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Jessica Kumala Wongso menjadikannya seolah-olah sebagai panggung. 

Tidak hanya menyudutkan polisi yang dianggap memperlakukannya tidak manusiawi, tapi juga juga mengungkap curahan hati sahabatnya, almarhumah Wayan Mirna Salihin. 

Jessica mengawali ceritanya pada dengan hubungan Mirna dan pertunangannya dengan Arief Sumarko. Dia menyebut bahwa kejadian itu pada Oktober 2014. 

Mendengar hal itu, Jessica langsung mengucapkan selamat pada Mirna. Jessica ikut merasa senang karena Mirna dan Arief memang sudah 10 tahun menjalin hubungan.

Akan tetap Mirna berkata ragu kepada Jessica.

"Dia (Mirna) bilang, dia ragu karena personalitinya beda jauh, Mirna suka traveling ke luar negeri, sedangkan Arief tidak seperti itu," kata Jessica dalam sidang di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Lantas, Jessica menceritakan pula,  bahwa Mirna mengaku mempunyai keluhan lain soal pilihan lokasi tinggal setelah usai menikah. 

Mirna mengaku ingin tinggal di Australia, namun Arif tidak demikian.

JPNN.com JAKARTA - Pada sidang ke-26 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9) dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Jessica Kumala Wongso menjadikannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News