Si Cantik ‎Olivia Sudah Tetapkan Pilihan Saat Pilkada Nanti

Si Cantik ‎Olivia Sudah Tetapkan Pilihan Saat Pilkada Nanti
Olivia Jensen. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS Olivia Jensen sudah mempunyai pilihan untuk Pilkada DKI 2017. Perempuan kelahiran Copenhagen, Denmark itu bakal memilih Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Gue sudah jelas, sudah tahu, dan yakin pilihan gue siapa. Bapak Ahok," kata Olivia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (29/9).

Olivia memilih Ahok karena hasil kerjanya terlihat di masyarakat. Misalnya saja dari segi lalu lintas, kebersihan, ‎dan kerapihan.

"Walaupun mungkin belum yang besar. Tapi aku percaya hal-hal kecil itu harus diubah dulu. Hal-hal kecil aja bisa lebih baik, apalagi hal-hal besar," ucap Olivia.

Karena itu, ia meyakini bahwa Ahok merupakan pilihan terbaik dan harus dipilih kembali pada Pilkada DKI 2017. ‎Sehingga, bisa membuat Jakarta menjadi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan harus banget jadi gubernur supaya Jakarta bisa lebih maju lagi dan kita juga penduduk lebih enggak ada macet, lebih nyaman, dan lebih happy,"‎ harap Olivia. (gil/jpnn)

 


AKTRIS Olivia Jensen sudah mempunyai pilihan untuk Pilkada DKI 2017. Perempuan kelahiran Copenhagen, Denmark itu bakal memilih Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News